E satu.com (Cirebon)
- Sudah bukan hal yang asing jika sebuah kota besar identik dengan kemacetan. Demikian pula dengan kota cirebon, walau tidak semua mengalami kemacetan, namun ada beberapa titik yang mengalami kemacetan, misal Jalan cipto sehubungan adanya pusat perbelanjaan Mall CSB atau jalan kartini, dimana pusat kuliner serta adanya masjid agung yang ada di Kota cirebon. Kesigapan sat lantas Polres cirebon kota dibawah asuhan  AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR. Mampu menciptakan kelancaran arus lalu lintas. Kamis (01.07.21) jam 06.00 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota menyampaikan " Situasi Kamseltibcar Lantas Di Wilkum Polres Cirebon Kota Dan Polsek Jajaran dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. Tidak ada  kemacetan yang berarti, oleh personil jajaran lalu lintas kemacetan dapat di urai serta kembali normal ". Ucap pria asli sulawesi ini.

" hari ini personil melaksanakan Pengaturan 97 kali, Penjagaan 20 kali, dan Patroli 16 kali. Selain itu melaksanakan Pelayanan Regident SIM, STNK dan BPKB. Sat Lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan Sosialisasi dan pembagian masker gratie kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota yang di pimpin Kapolres Cirebon Kota ". Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Para Kanit Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan  Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH. MH Kasi Humas Polres cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top