AKB


E satu.com (Cirebon)
-  Berbagai upaya dilakukan oleh Aparat gabungan yang bertugas dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat. Mulai dari Himbauan, Patroli dan penindakan. Saat ini Rekayasa Jalan dan Penyekatan dalam rangka PPKM Darurat dilaksanakan oleh unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Selasa (13.07.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui kasat lantas, menegaskan " Kegiatan tersebut tersebut antara lain Pemasangan rambu pengalihan arus lalu lintas. Pemasangan water barrier untuk pengalihan arus lalu lintas. Himbauan Protokol Kesehatan 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan apabila tidak ada kepentingan agar tetap dirumah saja ". Ucapnya.

" Selanjutnya juga Sosialisasi PPKM Darurat yang dilaksanakan dari tanggal 03 s/d 20 Juli 2021.
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan PPKM Darurat dengan melakukan kegiatan pembatasan dan pengendalian mobilitas masyarakat guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota ". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH

Hadir dalam kegiatan Kapolres cirebon kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon. Jelas IPTU Ngatidja, SH.MH  Kasi humas polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: