E satu.com (Cirebon)
- Ditengah kesibukan dan juga padatnya kegiatan dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di kota cirebon. Sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini, masih menyempatkan diri melaksanakan kegiatan bansos yang rutin dilaksanakan sebelumnya. Hari ini Polres Cirebon Kota Berupa Pembagian Beras Kepada Masyarakat yang Membutuhkan ditengah pelaksanaan PPKM Darurat di sekitar jalan Terminal Bus Harjamukti Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Rabu (14.07.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Dalam arahannya " Apapun keadaanya. Tugas kemanusiaan harus tetap kita jalankan. Tugas polisi adalah tugas mulia dan berkah. Semua bersifat pelayanan dan melayani masyarakat. Kuncinya adalah Iklas dan bersyukur senantiasa atas karunia Tuhan pada diri kita ". Ucap kapolres yang sudah membagikan beras sejak menjabat di bulan januari ini.

" Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Pada saat memberikan bantuan jangan lupa mengucapkan salam, bismillah dan kami mohon didoakan. Kedepankan senyum, sapa dan salam kepada warga masyarakat yang akan diberikan bantuan. Pada saat memberikan beras ucapkan terlebih dahulu bismillahiromanirohim dan mohon doakan kami. Insya Allah Kegiatan ini akan di catat amalannya oleh Allah Swt dan semoga kegiatan hari ini bisa mengantarkan kita ke surganya Allah Swt ". Papar AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH.

Polres cirebon kota melalui kasat binmas memberikan  50 paket beras  3 kg , total 150 kg kepada para ojek  dan tukang becak di seputaran terminal harjamukti kota cirebon. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja. SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top