BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Sejumlah titik penyekatan Pos PPKM Darurat yang ada di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Personil Sat lantas yang tersebar di pos pam penyekatan, melaksanakan STOP dan BERHENTIKAN SEMUA KENDARAAN DAN AKTIVITAS, guna serempak melaksanakan Kegiatan Gerakan Hening Cipta Indonesia dalam rangka PPKM Darurat dengan Penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Erwaman, S.H., S.IK., M.H. Sabtu (10.07.21).

" Menghimbau pengguna jalan dan masyarakat kota cirebon untuk bersama-sama melakukan "Gerakan Hening Cipta Indonesia" dengan Menghentikan dan mematikan kendaraan sejenak. Mengangkat/menengadakan tangan ke atas. Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai kepercayaan masing-masing untuk keselamatan, kesembuhan dan kesehatan Indonesia ". Tandas kasat lantas.

Lanjutnya, mengheningkan Cipta bersama-sama selama ±1 menit. Memberikan himbauan dan sosialisasi tentang  protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dan 3W (Wajib Imun, Wajib Iman dan Wajib Aman). Jelas AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH

Giat ini sekaligus menghimbau bahwa saat ini sedang merebak pandemi Virus Corona mari bersama kita bantu cegah penyebaran virus corona dengan selalu gunakan Masker, hindari kerumunan dan fasilitas umum, hindari berpergian yg tidak penting serta beraktivitaslah di rumah. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH kasi humas polres Cirebon kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top