AKB



E satu.com  (Cirebon)
- "pemberlakuan PPKM di wilayah kota Cirebon, berjalan lancar dan kondusif," ungkap Aipda Utang Komarudin anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor.

"Aipda Utang Komarudin Memberikan himbauan yang harus dipatuhi seluruh lapisan masyarakat", Untuk wilayah kota Cirebon agar mematuhi peraturan yang sudah berlaku terkait PPKM darurat di wilayah Cirebon.

Selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk membantu dari kewilayahan terkait penertiban dan penerapan PPKM darurat, selalu jalankan tugas sesuai SOP dan menjaga kesehatan diri selalu safety dalam mengamankan dan membantu kewilayahan dalam menjalankan PPKM sebagai upaya pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 di kota Cirebon ini untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna jalan, maupun lalu lintas orang, hal itu untuk penertiban dalam memakai alat pelindung diri ( APD ) seperti masker, sarung tangan untuk pengendara motor dan mobil jaga jarak, juga dibatasi untuk penumpang cuma 50% dari kapasitas biasanya, Menyikapi hal tersebut memang dibutuhkan kedisiplinan diri yang sangat ekstra untuk menjaga kesehatan bisa dimulai dari masing-masing individu maupun kelompok.

Terlebih lagi dalam menjaga keseterilan pada wilayah lingkungan kerja yang sangat rentan terhadap penularan virus tersebut, dikarenakan situasinya yang kerap berinteraksi dengan berbagai orang banyak, Ungkapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: