AKB


E satu.com  (Cirebon)
–  jajaran kompi 2 C pelopor Satbrimobda Jabar hampir sama dengan semakin masif nya korban virus corona yang mengakibatkan jatuh korban setiap hari ditambah bunyi serine ambulan membuat panik masyarakat.

Hal ini di sikapi jajaran kompi 2  C pelopor Satbrimobda Jabar, Iptu Roni Yudiansyah, SH yang mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. masyarakat harus mematuhi aturan dan anjuran dari pemerintah, kamis (8/7/21).

Lebih dari itu, kata Danki 2  jajaran kompi 2 C pelopor Satbrimobda Jabar yang juga Komandan kompi 2 batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar. Pihaknya juga selalu mengajakan kepada jajaran kompi 2 dan seluruh masyarakat di Kabupaten Cirebon agar mematuhi dan menerapkan anjuran pemerintah pusat dalam penerapan PPKM Darurat untuk menekan tingkat penyebaran virus corona yang mengakibatkan jatuh korban di mana mana.

” Kami bersama semua elemen masyarakat bergerak serempak secara solid dan saling bahu membahu untuk mengingatkan anjuran prokes 5 M di terapkan dalam kehidupan sehari dalam tatanan masyarakat.” ucapnya.

Bahkan Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah, SH mengharapkan, masyarakat tetap tenang dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini. “Kami seluruh jajaran batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar tidak tinggal diam dan selalu berupaya untuk melindungi warganya dalam situasi apapun, jelasnya.

Kita berharap dan selalu memohon kepada Allah agar musibah ini cepat berlalu masyarakat bisa kembali hidup normal.” pungkas Iptu Roni Yudiansyah.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: