AKB


E satu.com (Majalengka)
- Sebagai salah satu rangkaian puncak dari proses pemilihan Kepala Desa serentak adalah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala desa terpilih periode tahun 2021 - 2026 yang akan dilaksanakan hari ini Jumat (23/7/2021) Secara Virtual di Pemda Kabupaten Majalengka.

Untuk itu dibutuhkan situasi yang kondusif agar puncak proses demokrasi desa ini berhasil diwujudkan demi jalannya roda pemerintahan di desa.

Upaya untuk mewujudkan situasi kondusif tersebut dilaksanakan dengan Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa yang bertempat Pemda Kabupaten Majalengka, terpantau Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedi Joko Lelono pimpin langsung pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa wilayah Kecamatan Jatitujuh.

Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono mengatakan, terima kasih kepada rekan-rekan anggota dan Muspika Jatitujuh yang sudah mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Jatitujuh secara simbolis akan dilantik oleh Bupati Majalengka secara Virtual.

Sementara ini Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Ps. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Majalengka AIPTU Riyana mengatakan Kepala desa terpilih Periode tahun 2021 - 2026 dalam Pilkades Serentak di Kabupaten Majalengka, akan dilantik secara virtual tersebut dilakukan, sebagai upaya untuk menghindari terjadinya kerumunan di masa Pandemi Covid-19 ini.


Untuk mengantisipasi adanya gangguan dalam pelaksanaan pelantikan kepala desa Polres Majalengka dan Polsek Jajaran sudah memploting personilnya dibeberapa titik di Kantor Pemda Kabupaten Majalengka. Tutup Ps. Kasubsi Penmas Si Humas Polres Majalengka AIPTU Riyana. (uki)

Post A Comment:

0 comments: