AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa (Pemdes) Jatimerta Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pemberian sembako dilingkungan wilayah desanya baik rumah warga, fasos dan fasum, hal ini guna memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan dari ancaman penularan virus covid-19.

" Kegiatan Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang ada dilingkungan wilayah desa Jatimerta ” kata Kuwu desa Jatimerta Sunaryo, pada Awak Media E satu.com, kamis (15/7/21).

” Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan diseluruh rumah warga, fasos dan fasum yang ada dilingkungan wilayah desa Jatimerta, kami satgas penanganan covid-19 desa Jatimerta berharap dengan adanya langkah antisipasi ini dapat menekan kasus covid-19 sehingga warga masyarakat dilingkungan wilayah desa Jatimerta bebas dari pandemi covid-19 yang telah berlangsung selama satu tahun lebih ini ” tegasnya.

Mari kita bersama sama ikut bergotong royong dan bahu membahu memutus mata rantai penyebaran covid-19 ” ucap Kuwu desa Jatimerta Sunaryo.

Penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari satgas penanganan covid-19 desa Jatimerta kepada masyarakat terlebih pada saat ini sedang dilakukan pemberlakuan PPKM darurat sekaligus mengimplementasikan program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid-19 khususnya di Kabupaten Cirebon ” semoga warga masyarakat dilingkungan wilayah desa Jatimerta tetap sehat dan tetap semangat serta terhindar dari penyebaran covid-19 ” tandasnya.

Kami tim satgas penanganan covid-19 desa Jatimerta tidak lupa mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa Jatimerta untuk tetap selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena wabah pandemi covid-19 belum berakhir ” pungkas Kuwu desa Jatimerta Sunaryo.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: