AKB


E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo bersama Anggota Polsek Rajagaluh dan Koramil melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada warganya, yang berada di wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka, Rabu (28/7/2021).

Di wilayah hukum Polsek Rajagaluh, Kapolsek Rajagaluh bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan pembagian bansos kepada warganya yakni Petugas Satpam BRI dan Petugas Parkir di Desa dan Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Kapolsek Rajagaluh saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Sembako kepada Petugas Satpam BRI dan Petugas Parkir di Kecamatan Rajagaluh tersebut, dalam rangka bentuk kepedulian kepolisian kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, apalagi ditambah dengan aturan PPKM Level 4.

Pendistribusian Bansos berupa sembako kepada warga ini yang benar – benar memerlukan dan terdampak Covid-19, pada hari ini merupakan refleksi dari aksi nyata Polri dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat, saya juga mengharapkan sinergitas dari berbagai pihak untuk mensukseskan jalannya kegiatan ini, ujar Kapolsek.

Jadi, harapannya pembagian sembako ini nantinya tepat sasaran serta bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, pungkasnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments: