AKB


E satu.com (Cirebon)
- 1005 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah terdata menerima bantuan beras yang dibagikan oleh pihak PT. Pos Indonesia diaula kantor balai desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.

Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman pertemuanya dengan Awak Media E satu.com, kamis (12/8/2021) mengatakan mendistribusikan bantuan beras terhadap 1005 penerima yang sudah terdata dan demi menghindari kerumunan, bagi warga yang ingin mengambil harus tetap menerapkan kedisiplinan prokes" katanya.

Dengan disalurkannya bantuan sosial beras oleh Kemensos RI, menurut saya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami kemerosotan ekonomi diberbagai sektor usaha" Alhamdulillah bantuan sosial beras tambahan 10 kg ini untuk KPM BST dan PKH terlihat disambut baik oleh warga khususnya para penerima untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dimasa pandemi covid-19" ucap Kuwu Maman Sukarman.

" Bantuan ini sebagai kontribusi nyata pemerintah melalui Kemensos RI terhadap situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang masih terjadi di Indonesia termasuk di kabupaten Cirebon" KPM BST dan PKH menjadi sasaran utama untuk mendapatkan bantuan tambahan beras 10 kg karena adanya penerapan PPKM yang saat ini masih diberlakukan oleh pemerintah, tegasnya.

Kami pihak pemerintah desa Danawinangun bersama Puskesos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat termasuk RT dan RW selalu siap dalam melayani dan membantu masyarakat sebagai wujud pengabdian serta tugas yang kami emban" kami berharap bantuan tambahan beras 10 kg ini dapat bermanfaat bagi warga untuk memenuhi kebutuhan hidup bagi keluarga masing-masing" harapnya.

Saya sebagai Kuwu desa Danawinangun bersama seluruh pihak unsur dan elemen yang ada dilingkungan wilayah desa Danawinangun selalu memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa Danawinangun untuk menerapkan pola hidup sehat serta disiplin dalam prokes covid-19 sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus covid-19" semoga bantuan tambahan beras 10 kg ini bermanfaat dan pandemi covid-19 cepat berlalu agar kita semua masyarakat dilingkungan wilayah desa Danawinangun dapat beraktivitas dan hidup kembali normal" pungkas Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: