BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar membagikan paket sembako  kepada keluarga besar laskar macan ali Nuswantara dan sejumlah warga kurang mampu juru parkir dan pedagang kaki lima yang terdampak covid-19, senin (9/8/21).

Komandan Batalyon (Danyon) C pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Muhammad Andri, S.Si. mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud Bhakti Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar kepada masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian kami, Terutama kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 di sekitar wilayah kasepuhan dan Kejawanan kota Cirebon," terang AKBP Muhammad Andri, S.Si.


Adapun paket sembako itu dibagikan di markas  keluarga besar laskar macan ali Nuswantara alun alun kasepuhan dan Kejawanan.

Dalam pembagian paket sembako tersebut, AKBP Muhammad Andri yang di dampingi oleh Ba Provost Batalyon C sat Brimob Polda Jabar Aiptu widi Nugraha, SH, kepala cabang ACT - MRI, Ustadz Abdulah dan keluarga besar laskar macan ali Nuswantara prabu Diaz juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan terkait covid-19 kepada masyarakat.

Keluarga besar laskar macan ali Nuswantara prabu Diaz mengatakan di tengah situasi pandemi saat ini, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar khususnya kepada Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar yang dipimpin langsung oleh Bapak Danyon AKBP Muhammad Andri, S.Si yang hadir di tengah tengah kita dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di wilayah kasepuhan kota Cirebon," ujar prabu Diaz.


" Hari ini kita bagikan paket sembako kepada masyarakat. Kiranya dapat bermanfaat bagi warga dan dapat dipergunakan dalam kehidupan sehari-hari", tutup komandan Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar AKBP Muhammad Andri, S.Si.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top