AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sekecil apapun perbuatan baik. Akan berdampak dan menjadi kegembiraan bahkan ucapan syukur bagi penerimanya ditengah kesulitan ekonomi yang melanda saat ini. Setelah dilaunching langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH kemarin siang. Mobil uji SIM yang disulap menjadi Mobil warung keliling sat lantas Polres Cirebon Kota. Diisi dengan berbagai macam bahan pokok. Hari ini masuk di area parkir stasiun kejaksan dan Porter menjadi sasaran warung dengan tagline #ayo berbagi bersama. Selasa (10.08.21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas membeberkan " warung keliling hari ini datang ke Stasiun Kejaksan Cirebon, untuk memberi bantuan sembako untuk porter. Saat ini 100 paket sembako disiapkan Satlantas untuk dipilih dan dibawa pulang oleh para porter yang sedang bertugas saat ini ". Ujarnya.

Masih kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. menjelaskan, " Porter sangat terkena dampak PPKM Level 4 ini. Warung Keliling ini beredar setiap hari untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


“Untuk titiknya kita random, akan kita lihat mana saja yang terdampak, contohnya porter ini yang sangat terdampak penghasilannya, nanti bisa ke PKL, tukang parkir dan sejenisnya,” ungkap Habibi alumni Akpol 2012 ini.

" terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Polres Cirebon Kota terhadap porter yang sangat terdampak di masa PPKM ini. Saya sebagai porter berterimakasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran,” ungkap sebut saja Abidin salah satu porter yang menerima sembako gratis warung keliling sat lantas tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Parjo pegawai porter yang lainnya mengatakan, " di masa pandemi Covid-19, operasional kereta api sangat terbatas sehingga berdampak pada penghasilan mereka yang mengandalkan pengguna jasa kereta api. Kita mencari nafkah hanya di sini di Stasiun Cirebon, Alhamdulillah banget Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat lantas peduli sama kita semua porter,” ucapnya.


Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan bansos mobil warung keliling sat lantas sembako gratis dengan mengambil sendiri, kehadirannya disambut baik oleh masyarakat yang membutuhkan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: