AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemilihan Kuwu Desa Astana Tahun 2021 telah dilaksanakan pada hari Sabtu, (28/8/21). yang bertempat di Aula Kantor Desa Astana dan tetap memperhatikan SOP  Pencegahan Penularan Covid-19 dengan protokol kesehatan.

Pada Kesempatan ini Kuwu Desa Astana, Nuril Anwar, ST hadir dalam acara tersebut dengan dihadiri Sekmat Gunung jati, wakil Danramil, bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, RT RW kewilayahan yang ada di Desa Astana serta anggota panitia Pilwu yang terpilih.

Pembacaan Keputusan Badan Permusyawaratan Desa Astana Nomor : 141/Kep. 01 - BPD/ Tahun 2021 Tentang Pembentukan Panitia Pemilihan Kuwu Desa Astana Kecamatan Gunung jati Kabupaten Cirebon Tahun 2021 yang dibacakan oleh Ketua BPD Astana, H. Mashuri, S.Kom I acara dilanjutkan pengambilan sumpah/janji yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD Astana H. Mashuri, S.Kom I diikuti dengan pengucapan sumpah oleh panitia Pilwu yang terpilih yang dilanjutkan penandatangan berita acara pelantikan Panitia Pilwu Terpilih di saksikan oleh Kuwu Desa Astana dan seluruh undangan.

Sambutan Kuwu Desa Astana Nuril Anwar, ST yang pada intinya menyampaikan supaya panitia yang sudah resmi dilantik segera bekerja sesuai dengan time schedule yang sudah ada, bekerja sesuai dengan tugas dan kewajiban serta regulasi yang sudah ada untuk meminimalisir terjadinyanya hal–hal yang tidak diinginkan terutama pada saat menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara dan mengumumkan hasil pemilihan nantinya.

Sebelum Acara Pelantikan ditutup ketua BPD secara simbolis menyerahkan langsung SK Panitia Pilwu kepada Ketua Panitia Syahroni, S.Ag beserta Kelengkapan Administrasi Pilwu Tahun 2021.(wnd)


Post A Comment:

0 comments: