AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kondisi sekarang pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kodim 0617/Majalengka, Senin (9/8/2021).

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Majalengka disambut Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Andik Siswanto diruang kerja Dandim 0617/Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan silaturahmi ke Makodim 0617/Majalengka, Kunjungan tersebut adalah kunjungan pertama AKBP Edwin Affandi selaku pejabat baru Kapolres Majalengka.

Kapolres AKBP Edwin Affandi mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai orang baru, Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah kabupaten Majalengka.

Kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim 0617/Majalengka terus terjaga," kata Kapolres Majalengka.

Dalam penanganan / pengendalian Pandemi Covid-19 ini  harus bersinergis semua unsur, maka dari itu kami sangat berharap kita untuk dapat terus bekerjasama dalam Penangulangan/pengendalian Covid-19.

Sementara itu Penyampaian Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto mengucapkan Selamat datang untuk Bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang mendapat kepercayaan memimpin di Majalengka, kami menyambut baik Bapak Kapolres, terimakasih banyak Bapak Kapolres telah menyempatkan silaturahmi dengan kami.


Semoga dengan terjalinnya silaturahmi yang terjalin dapat menjaga sinegritas yang baik antara TNI Polri untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI - Polri di wilayah Kabupaten Majalengka

Dan kami siap untuk bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Majalengka terutama dalam penanganan Covid -19 di Wilayah Kabupaten Majalengka. Tutup Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Andik Siswanto. (uki)

Post A Comment:

0 comments: