E satu.com (Majalengka)
- Polsek Rajagaluh  Polres Majalengka terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di UPTD Puskesmas Rajagaluh. Jumat (27/8/2021). 

Untuk itu Kapolsek Rajagaluh memantau pelaksanaan Vaksinasi Presisi Sinergitas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka di wilayah hukum Polsek Rajagaluh dengan menyasar kepada remaja, lansia dan masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin covid-19. 

“Vaksinasi Covid-19 ini digelar bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kecamatan Rajagaluh, yang saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung di Kantor Kecamatan kasokandel. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP  Sarjiyo.


Untuk itu Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap remaja, lansia dan masyarakat umum. Ungkapnya.

“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Rajagaluh,” Jelas Kapolsek AKP Sarjiyo. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top