AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa Astana Kecamatan Gunung jati Kabupaten Cirebon telah melaksanakan kegiatan pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Kegiatan pembentukan PPS pada Jum'at malam (27/8/21) bertempat diaula balai desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Dalam pertemuannya dengan Awak Media E satu.com, Ketua BPD Astana H. Mashuri, S.Kom I menyampaikan bahwasanya pemilihan Kuwu serentak kabupaten Cirebon tahun 2021 Insya Allah akan dilaksanakan November 2021 mendatang maka pihak desa melalui BPD membentuk PPS dan Alhamdulillah sudah terbentuk dengan susunan Syahroni sebagai ketua, Riyanto sebagai Wakil ketua, Gopar sekretaris, Arif Rochman umum, nur Zaenal Abidin logistik, mipfa pendaftaran kampanye, Rizal keamanan, ibu sholeka pendaftaran pemilih, ibu junasih pemungutan suara dan perhitungan suara, katanya." Pemilihan kuwu serentak kabupaten Cirebon dilakukan dengan menerapkan prokes penanganan pandemi covid-19" tegasnya.

Dijelaskannya dalam penyelenggaraan pilwu serentak mendatang tentunya melibatkan seluruh pihak untuk menjaga kondusivitas tak terkecuali masyarakat itu sendiri, pilwu harus dijadikan momentum untuk mempererat silaturahmi dan melalui Awak Media E Satu Com ini saya ingatkan bahwa pilwu saat ini akan berbeda karena saat ini masih pandemi covid-19" covid-19 masih ada maka perlu adanya kesadaran masing-masing untuk mencegah covid-19" jelasnya.


Saya sebagai ketua BPD Astana mengimbau pada seluruh masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa Astana untuk tetap melaksanakan prokes saat nanti pilwu berlangsung" mari kita bersama sama sukseskan pilwu serentak kabupaten Cirebon 2021 khususnya didesa Astana dengan menjaga kondusivitas, tutup H. Mashuri, S. Kom I.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: