AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih) di area Pemakaman Umum dan Jalan blok melangse RT 01 RW 09 Situgangga kelurahan karyamulya kecamatan kesambi kota Cirebon.

Untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, warga melangse, masrin bersama adiat topik serta sejumlah warga lainnya melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih).

Masrin, menjelaskan kegiatan Jumsih ini sudah menjadi program rutin pihaknya. " Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk lingkungan kita agar kondisi warga melangse sehat jika sudah bersih lingkungannya.

Jumsih lebih kita giatkan lagi," kata masrin

Menurut masrin, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen dirinya sebagai warga melangse." Kami sadar aksi ini belum seberapa, tetapi setidaknya ini adalah perwujudan komitmen untuk mengabdi kepada warga," kata masrin.


Hal lain yang mendasari aksi bersih-bersih ini, kata masrin, adalah bentuk dukungan terhadap ketua RT tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan.

" Insya Allah kedepan warga melangse siap menjadi warga percontohan tentang kebersihan lingkungan bagi RT - RT lain yang berada di wilayah RW 09 Situgangga kelurahan karyamulya kecamatan kesambi," kata masrin.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: