BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Zona backup Brimob Batalyon C Pelopor tepatnya di Kabupaten Indramayu, Bersama TNI - Polri menggelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 bersama komponen masyarakat yang melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial dan seluruh masyarakat untuk diingatkan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan, jum,at (27/8/21).

Hal tersebut selaras dengan apa yang disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono., S.I.K, bahwa TNI-Polri mendukung pemerintah daerah untuk melaksanakan kegiatan pendisplinan menerapkan protokol Kesehatan dengan patroli dan pembinaan masyarakat, tegasnya.

“Kondisi yang ada saat ini adalah masuk dalam beberapa Zona mulai dari Hijau, Kuning, Merah bahkan sampai Hitam. Untuk itu TNI-Polri Harus bersama-sama mendukung pemerintah daerah agar Covid-19 bisa dikendalikan, ekonomi bisa berjalan dengan baik dan aman dari Covid-19," kata Dansat Brimob.

“Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat juga diwakili oleh Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri., S.Si. Kegiatan ini akan terus berlanjut untuk mengingatkan masyarakat agar setiap individu saling peduli tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,"ucapnya.

Dampak akibat pandemi Covid-19 tidak hanya menimbulkan persoalan kesehatan saja, tetapi telah mengganggu perekonomian masyarakat yang terdampak. Untuk itu, TNI-Polri peduli Covid-19 yang melibatkan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan komponen masyarakat diberangkatkan untuk untuk membantu masyarakat melaksanakan tugas pendisiplinan sekaligus memberikan bantuan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top