BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aiptu Agus Ridho Prihatna beserta personil lainnya terus semangat dalam menyambangi dan menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19, jum,at (27/8/21).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi mengatakan, himbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila jika melakukan aktivitas di luar rumah warga wajib memakai masker bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, tegasnya.

Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tapi juga menghindarkan orang di sekitar kita agar tidak tertular. Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah,” ujarnya.


Selain terus melakukan himbauan agar Masyarakat tersebut mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan serta penerapan physical distancing, anggota Brimob tersebut juga menyampaikan kepada mereka terkait Kamtibmas yang terjadi akibat adanya wabah ini, jelasnya.

“Semoga dengan di berikan pemahaman tentang protokol Kesehatan Serta motivasi  dapat bermanfaat bagi mereka, karena sesungguhnya kegiatan yang dilakukan anggota Brimob ini merupakan salah satu ikhtiar bagi kita semua dalam mencegah pandemi corona di daerah yang kita cintai ini, dan Alhamdulilah Warga tersebut merespon positif kegiatan yang kita lakukan,” imbuhnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top