AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Bank BNI 46 Salurkan Kartu KKS Bansos BPNT Tambahan Sebanyak 865 Penerima Manfaat di desa Battembat Kecamatan Tengah Tani pada Sabtu (7/8/21) Proses pembagian kartu KKS berlangsung di  Balai Desa setempat

Kegiatan penyaluran kartu dipantau oleh pihak Puskesos dan dari Bank BNI saja, karena di wilayah Kecamatan Tengah tani sudah tidak ada pendamping TKSK. Tujuan pengawasan ini,  untuk melihat proses registrasi kartu KKS secara  langsung oleh warga penerima. Supaya bisa di pergunakan,  dan tepat sasaran.


Dijelaskannya Kuwu desa Battembat Muhammad Kholid, SH pada Media E satu.com, jumlah KPM untuk dilingkungan wilayah desa Battembat pada tahap sebelumnya sebanyak 865 KPM Alhamdulillah penyalurannya telah dilaksanakan oleh pihak Bank BNI 46 diaula kantor balai desa Battembat semuanya berjalan tertib, lancar dan kondusif serta pelaksanaannya mengedepankan penerapan kedisplinan protokol kesehatan" Pungkasnya.

Pantauan E satu.com pada hari Sabtu (7/8/21) . Pelaksanaan Pembagian Kartu KKS Bansos BPNT  ini, masyarakat berbaris dengan tertib, kursi-kursi antrean dibuat berjarak sehingga menghindari kontak fisik. Menariknya lagi, warga yang tengah mengantre tertib dan tidak buru-buru. Selain itu, kompak memakai masker sesuai anjuran pemerintah (nm)

Post A Comment:

0 comments: