AKB


E satu.com(Indramayu)
- Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid–19), Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu membagikan  madu, minyak kayu putih, sanitizer dan masker kepada karyawannya, bertempat di kantor KPH Indramayu, Jum’at (6/08).

Pembagian bantuan diberikan secara simbolis oleh Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin kepada Kepala Sub Seksi Sumber Daya Manusia (SDM) Narcim, selaku perwakilan karyawan KPH Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut Asep Saepudin menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan  terdiri dari 208 botol madu, minyak kayu putih, sanitizer dan 416 buah masker.  Bantuan tersebut sebagai upaya Perhutani dalam melindungi karyawan di tengah pandemi Covid–19 sehingga terjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sekarang masih berlanjut.

“Kita tetap semangat kerja, patuhi prokes pencegahan Covid–19 seperti mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan. Semoga wabah Corona cepat berakhir, sehingga aktifitas pekerjaan kita kembali normal seperti biasanya,” ungkapnya.

Mewakili semua karyawan, Narcim mengucapkan terimakasih kepada Perhutani atas pemberian madu,minyak kayu putih, sanitizer dan masker, secepat nya akan kami berikan kepada karyawan baik yang dikantor dan dilapangan. “Semoga Perhutani tetap Tumbuh dan Tangguh juga tetap produktif di situasi pandemi saat ini,” ujarnya. ( iwan)

Post A Comment:

0 comments: