BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Selalu ada saja inisiasi sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini. Pimpinan yang dikenal sebagai bapak para lansia. juga sosok pimpinan yang amanah dan dermawan. Guna membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukumnya dalam rangka menghadapi situasi pandemi covid 19 dan juga PPKM level 4. Hari ini kembali melaksanakan Bansos dengan cara yang unik dan berbeda yaitu Bansos dengan cara berkeliling tetapi menggunakan kendaraan yang bertuliskan " Warung keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota " yang mana dalam pelaksanaanya dengan berkeliling kota Cirebon.  Sabtu ( 07.08.21) jam 18.00 wib.

Dijelaskan oleh Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH, S.IK  MH melalui Kasat Lantas Polres Ciko " kegiatan ini merupakan salah satu terobosan sekaligus sebagai daya tarik daripada masyarakat, guna meningkatkan semangat serta sebagai bentuk kepedulian dari kepolisian khususnya Polres Cirebon kota terhadap warga masyarakat yang membutuhkan dan para PKL dampak PPKM Level 4 ". ujarnya.

Masih kata Kasat lantas " kendaraan ini nanti akan diisi oleh sembako atau  keperluan yang dibutuhkan oleh masyarakat diantaranya ada beras 3 Kg kita siapkan sebanyak 100 karung,  ada Indomie dan juga ada minyak. Mereka akan kita datangi guna menghindari kerumunan,  selanjutnya secara Gratis,  masyarakat kita siapkan kantong plastiknya untuk dipersilakan mengambil apa yang mereka butuhkan yang tidak ada dirumah dan tentunya sesuai dengan kebutuhan dan secukupnya ". ucap Pria asli sulawesi ini.

" Kegiatan Bansos dengan mobil warung keliling Satlantas Polres Cirebon kota ini adalah sekaligus juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 ". Ungkap AKP La Ude Habibi Ade Jama, S.I.K, M.H

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH diikuti oleh para PJU dengan menggunakan sepeda motor. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top