BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Pembinaan dan bimbingan terhadap generasi muda melalui pelajaran ekstrakulikuler pramuka saka bhayangkara. Merupakan kewajiban bagi Kepolisian melalui kinerja sat binmas dalam pelaksanaannya. Bertempat di halaman apel mako sat binmas Polres Cirebon Kota. Minggu (19.09.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat binmas menerangkan " Pramuka saka bhayangkara Polres cirebon Kota. Merupakan kegiatan positif yang selama ini sudah berlangsung dan dilaksanakan. Didalamnya terdiri dari para pelajar yang ada di kota cirebon. Mereka dididik dengan keterampilan yang berguna serta membentuk karakter kepribadian kearah yang baik dan bertanggung jawab ". Jelasnya.

" Para peserta merupakan siswa sekolah SMA di wilayah kota cirebon  dan dari majalengka juga ada. Tadi hadir sekitar 15 0rang. Kegiatan hari ini sebagai materi silaturahmi  persiapan  pelatihan bersama saka bhayangkara kuningan, majalengka dan Cirebon ". Jelas AKP Acep Anda, SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota.

Kegiatan pembukaan latihan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Cirebon Kota di Mako Satbinmas Polres Cirebon Kota. Dalam kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top