AKB


E satu.com (Majalengka) -
Personil Gabungan TNI/Polri, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Majalengka, terus gencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik menyatakan, Patroli KRYD yang digelar, Sabtu (18/9/2021) malam, di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19. 

Saat memimpin Apel tersebut kata Kompol Firman Taufik difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan himbauan mengenai PPKM. 

"Untuk mengantisipasi kita perlu menghimbau,mengingatkan covid-19 masih ada, semoga kita bisa mengendalikan pandemi ini sehingga tidak ada lagi yang terkena virus covid-19" ujar Kompol Firman Taufik. 

"Kita harus menghibau masyarakat yang berkerumun,kita lakukan antisipasi karena sudah banyak kegiatan masyarakat yang sudah diperbolehkan di PPKM level 2 ini"tambah Kabag Ops Kompol Firman Taufik (uki)

Post A Comment:

0 comments: