AKB


E satu.com (Cirebon)
- Personil jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor di tengah pandemi wabah Covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam program ketahanan pangan di tengah masa pandemi, para personil melaksanakan kunjungan ke beberapa petani ikan yang memiliki tempat Budidaya ikan, Desa Kramat talun, Kec.Talun Kabupaten Cirebon.

Brigadir Abadiyat yang pimpin jalannya ke petani ikan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan mengunjungi yang dilaksanakan oleh para personil ini guna melihat kesiapan dari ketahanan pangan masyarakat khususnya petani ikan yang saat ini terdampak pandemi covid 19 seperti saat ini khususnya di Wilayah Kabupaten Cirebon ini, agar bisa berkembang dan tetap produktif di tengah masa pandemi ini.

"Tujuan utama dari program mengunjungi ini yang dilaksanakan oleh para personil Brimob Polda Jabar ini adalah untuk memberikan dukungan dan juga tetap mendukung program dari pemerintah dalam mendukung ketahanan pangan masyarakat dengan memanfaatkan potensi dan sumber daya di sekitar tempat tinggal di tengah pandemi yang berlangsung ini".

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK saat dihubungi di ruang kerjanya menyampaikan, di tengah pandemi yang berlangsung ini ketahanan pangan masyarakat merupakan bagian yang paling penting dalam kehidupan manusia, untuk itu masyarakat kita saat ini harus benar - benar bisa mempersiapkan kebutuhan pangan, karena kita tidak bisa prediksi sampai kapan pandemi ini akan berakhir", jelas Yuri.

Di tengah pandemi ini, masyarakat indonesia harus berjuang bersama - sama dan bisa lebih berinovatif dan kreatif lagi dalam  bidang usaha untuk mendukung program pemerintah dalam rangka ketahanan pangan nasional, ditengah pandemi yang terjadi saat ini seluruh warga masyarakat paling tidak minimal bisa memenuhi kebutuhan bahan pokok untuk wilayah sendiri. Sehingga apabila nantinya terjadinya krisis akibat pandemi ini masyarakat sudah mempersiapkan diri untuk memenuhi kebutuhan.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: