AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sesuai dengan pedoman tahapan, kegiatan dan jadwal penyelenggaraan pemilihan kuwu serentak Kabupaten Cirebon tahun 2021.

Jumat, 17 September 2021 telah dibuka pendaftaran bakal calon kuwu Desa Pen Pen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon periode 2021 – 2027 dan pendaftaran ditutup pada tanggal 24 September 2021.

Bakal calon kuwu desa Pen Pen periode 2021 – 2027 yang telah mendaftar kepada Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) desa Pen Pen diantaranya adalah Dulkarim.


Dalam wawancaranya dengan Awak Media E satu.com, kamis ( 23/9/21 ) Bakal Calon Kuwu desa Pen Pen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon Dulkarim menjelaskan bahwasannya dirinya mendaftar dan maju sebagai bakal calon kuwu desa Pen Pen, intinya saya ingin membangun desa Pen Pen yang lebih baik, maju dan mandiri dengan disertai jiwa yang amanah serta jujur dalam menjalankan tugas pemerintahan serta patuh pada peraturan perundang undangan yang berlaku, jelasnya.

Semoga dengan mendaftarkan diri saya ke PPS desa Pen Pen sebagai bakal Calon Kuwu desa Pen Pen, dengan doa restu dukungan keluarga, orang tua dan masyarakat dilingkungan wilayah desa Pen Pen, Insya Allah nantinya saya akan mewujudkan visi misi desa Pen Pen dan juga membangun desa Pen Pen sesuai yang telah diamanatkan dalam Undang Undang Desa Nomor 6 tahun 2014 ” nantinya saya akan berjuang untuk membangun desa Pen Pen lebih baik, maju dan mandiri serta prioritaskan kepentingan masyarakat ” tandasnya.

InSya Allah dengan doa keluarga, orang tua dan masyarakat dilingkungan wilayah desa Pen Pen, jika nanti saya terpilih sebagai Kuwu desa Pen Pen akan selalu menjalankan tugas dengan amanah dan memprioritaskan kepentingan masyarakat agar pembangunan didesa Pen Pen berjalan dengan lancar sehingga pelayanan terbaik harus diberikan untuk masyarakat, bermanfaat untuk kemajuan desa dan dapat membawa kemakumuran bagi masyarakat desa Pen Pen ” harap Dulkarim.(uki) 

Post A Comment:

0 comments: