AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Ada saja hal-hal yang terjadi dan merupakan kejadian yang spontan terjadi sebagai bentuk loyalitas serta tanggapan daripada anggota bhabinkamtibmas yang senantiasa memonitor kegiatan Vaksin Gedor lansia. Seperti kejadian spontan dalam giat Vaksin lansia di Baperkam Rw. 04 kp.Cangkol Utara Kel.Lemahwungkuk . Sabtu (09.10.21)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui kapolsek Lemahwungkuk Program Gedor ini menyasar pada lansia yang belum divaksin, dan polri membantu kesulitan akses menuju tempat vaksinasi massal. Sehingga apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas lemahwungkuk ini, cukup trengginas dan tanggap langsung membopong lansia yang sudah lanjut usianya. Patut di apresiasi atas idenya membawa warga lansia dengan membopongnya. Sehingga para lansia dapat melaksanakan kegiatan vaksinasi ". ucap Iptu wawan hermawan. SH. 

Kegiatan  Bhabin Kel. Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar.SH  Bersama Anggota Polsek Lemahwungkuk  mengajak untuk Vaksinasi Lansia door to door Antar Jemput kegiatan Hari Ke.3 di Kantor Kecamatan Lemahwungkuk   untuk Warga Kel.Lemahwungkuk untuk Mengsukseskan Program Pemerintah sekaligus Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan ttg   Ttg 5M  diantaranya 5 M Yaitu  Memakai masker,  Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: