AKB




E satu.com (Cirebon)
- Dengan arahan pimpinan terkait Vaksin gedor lansia, Bhabin Kel Kesenden  Polsek Utara Barat Aiptu Imam S melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi para lansia. Sekaligus memberikan edukasi Protokol Kesehatan covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada warga yang hadir maupun yang sedang beraktifitas di kec. Kejaksan. Minggu (10/10/2021) pagi. 

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Menyampaikan " kegiatan Monitoring dan edukasi protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Th 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 ". Ujarnya.

“Anggota  Bhabin Kel Kesenden  Polsek Utara Barat Aiptu Imam S  memberikan imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, serta memberikan masker secara gratis kepada warga ,” Tutur Kompol Lindon Affandi Siregar. SH.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat di wilkum Kecamatan Kejaksan. Khususnya warga lansia dan secara umum masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi , segera bisa terlaksana. Untuk itulah dibutuhkan selaian kinerja polri dilapangan juga keterlibatan dan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Imbuh Kasi humas Polres Ciko

Bhabin menyampaikan Antisipasi C3 dan Peraturan Protokol Kesehatan dalam Rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 yang di antaranya Menerapkan yaitu 5 M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan Sabun-handsanitizers dan air bersih mengalir, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas. Serta 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: