AKB


E satu.com (Cirebon)
- Menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Antara Polri dengan Satuan pengaman ( satpam ). Sesuai dengan Perpol Nomor 04 tahun 2020 Tentang PAM SWAKARSA. Hal ini menjadi atensi dan perhatian pimpinan Polri khususnya Fungsi Binmas, dalam rangka menyamakan visi dan misi sebagai tenaga bantuan satuan pengamanan. Hari ini kembali satuan binmas Polres cirebon Kota melaksanakan pelatihan. Jumat (08.10.21) jam 08.00 wib.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, mengutarakan " salah satu peran dan fungsi dari Binmas adalah memberikan pembinaan dan pelatihan pada satuan pengamanan ( satpam ). Kegiatan pada hari ini, saya ucapkan terima kasih kepada kasat binmas atas dedikasinya melaksanakan tugas bimbingan juga penyuluhan terhadap Anggota Satpam Red Guard pimpinan Bp. Gito Laksmana di Area PLTU ". Ujarnya.

" Kegiatan Pembinaan dan latihan Anggota Satpam Red Guard di Area PLTU 2 ini, sangat penting dan perlu. Beberapa keuntungan dan juga manfaat yang bisa didapatkan dengan adanya penyuluhan dari kepolisian, khususnya sat binmas Polres cirebon kota. Salah satunya adalah kedekatan secara personal antara satpam dengan polisi. Selain itu juga adanya kebugaran tubuh dari anggota satpam yang senantiasa terjaga karena pelatihan yang rutin dilaksanakan oleh pihak Pori ". Ungkap Akp Acep Anda, SH Kasat binmas Polres Ciko.

kegiatan anggota Satbinmas Polres Cirebon Kota melaksanakan Kegiatan pembinaan, penyuluhan dan latihan kepada anggota Satpam PT. Red Guard Security di Area PLTU 2, berlangsung dari jam 08.00 wib - 09.30 wib. Hadir dalam giat tersebut Kasat Binmas Akp Acep Anda, SH dan Aipda Basuki PS.Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Ciko, Bripka Sophian,S.H PS.Kanit Bin Kamsa Polres Cirebon Kota serta Bripka Joko Triono,S.H BA Sat Binmas Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: