AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kembali kapolres cirebon kota, luncurkan program Gedor ( gerakan door to door ). Dengan cara, anggota polri menjemput bola mendatangi setiap rumah, memberikan informasi adanya suntik vaksin dan juga menjemput atau memberikan bantuan bagi para lansia yang akan melaksanakan suntik vaksin. Jumat (08.10.21)

Melalui kasi humas Ciko, Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar,  SH.MH menyampaikan " Giat Gedor yang saat ini digalakkan Polres cirebon kota, merupakan bagian dari dukungan Polri pada pemerintah dalam hal pelaksanaan vaksinasi serempak. Semua bertujuan untuk  mengatasi situasi saat ini, di tengah pandemi covid19 ". Ujarnya.

" kami personil polres cirebon kota, dengan penuh kesabaran dengan dilandasi semangat serta pengabdian pada negara ini. Bahu membahu untuk bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi gedor lansia. Diharapkan dan sekaligus kami menghimbau dukungan serta kesadaran seluruh masyarakat. Untuk bisa turut serta dalam kegiatan vaksinasi gedor lansia ini ". Jelas Kapolres ciko yang disampaikan Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas polres ciko


Dalam kegiatan Vaksinasi Lansia tersebut dikunjungi oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H didampingi oleh Sekda Kota Cirebon Sdr. Drs. H. AGUS MULYADI, M.Si dan Kapolsek Utara Barat KOMPOL LINDON AFFANDI SIREGAR SH. Jelas kasi humas ciko.

Adapun tempat yang dilakukan pelaksanaan Vaksinasi Lansia sebagai berikut Hotel Talitakum Kelurahan Kebon Baru Kota Cirebon. Kantor Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.Kantor Kelurahan Sukapura Kota Cirebon. Baperkam Kegiren Kelurahan Kebon Baru Kota Cirebon. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: