BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sinergitas yang kuat dan rasa saling memiliki sebagai wujud kebersamaan dalam mengawal NKRI sehingga diharapkan masyarakat akan lebih yakin dan merasa tenang ketika para petugas keamanan bersatu dalam sebuah sinergitas. Pagi-pagi tanpa protokoler dan juga info terlebih dahulu. Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar komandan kompi 2 Iptu Roni Yudiansyah, SH memiliki inisiasi dan spontanitas mengajak para jajarannya untuk bersama sama dengan menggunakan kendaraan roda empat, memberikan ucapan HUT TNI ke 76 tahun ini. Selasa (5/10/21).

" hari ini menjadi saksi, dan momen bahagia ini belum tentu akan terwujud dan ter ulang kembali d kabupaten cirebon. Selamat ulang Tahun untuk TNI yang ke 76 tahun. Yang mengusung Tema  " Bersatu, berjuang , kita pasti menang ". Ujar Danki 2.

Lanjut Danki 2 " kegiatan saat ini, adalah spontan muncul dadakan ". Ujar Roni Yudiansyah, SH.


" hal ini merupakan aksi nyata dari Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar kompi 2 sekaligus menunjukkan rasa bangga Institusi polri serta dukungan kepada Institusi TNI dan merupakan implementasi sinergitas TNI - POLRI ". Ungkap Iptu Roni Yudiansyah, SH.

Rombongan disambut langsung oleh Kodim/0620/kab cirebon. Sementara dari Polri hadir dalam kegiatan Danki Kompi 2 para jajaran Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar. Tambah Iptu Roni Yudiansyah, SH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top