AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kepala Kepolisian Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka melaksanakan kunjungan takjiah kepada duka kedua Keluarga Korban di Blok Senin RT 001 RW 001 Desa Jatiraga dan Blok Sabatok RT 005 RW 001 Desa Sumberkulon Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Pelaksanaan kegiatan Kunjungan ke keluarga korban yaitu dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr. H.Karna Sobahi, dengan didampingi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Dandim 0617 Majalengka Letkol Andik Siswanto, Anggota DPRD Kab. Majalengka Fraksi PDI Perjuangan Dr. H. Rasum, Pihak General Manager PT. Rajawali II PG. Jatitujuh Sdr. Ajis serta dihadiri Para Kepala OPD, Forkopimcam Kecamatan Jatitujuh, Kepala Desa Jatiraga beserta Jajaran, Kepala Desa Sumberkulon beserta Jajaran, Mitra Kerja Desa Jatiraga dan Sumber Kulon dan Masyarakat sekitar. 

Kegiatan Kunjungan tersebut dalam rangka Takjiah kepada keluarga Korban atas pasca kerusuhan yang terjadi di Lahan garapan tebu petak 112 Blok Rancabugang Desa Sukamulya Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu yang mengakibatkan 2 Orang meninggal dunia yaitu Sdr. Dese Sutaryan dan Sdr. Suhenda.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Majalengka mengucapkan Belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada Keluarga Korban atas kejadian yang telah terjadi dan memberikan Doa kepada Keluarga Korban semoga Korban/Almarhum dapat diterima amal ibadahnya.


Bupati Majalengka memerintahkan Kepada Kepala Desa, Forkopimcam dan Masyarakat wilayah Desa Jatiraga maupun Desa Sumberkulon diharapkan agar tidak terpancing Provokasi untuk memberikan Balas Dendam atas apa yang telah terjadi di wilayah Kecamatan Jatitujuh. 

Sementara itu Kapolres Majalengka mengucapkan Turut Berduka Cita kepada Keluarga atas kejadian tersebut yang mengakibatkan 2 Korban Meninggal Dunia dan untuk Proses hukum terhadap para terduka pelaku penyerangan tersebut dilakukan oleh Polres Indramayu dan diharapkan kepada Masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi hargai proses hukum yang sedang berlangsung.


Pada Kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Majalengka juga memberikan Doa kepada Almarhum/Korban atas kejadian tersebut dan memberikan Santunan serta Bingkisan kepada kedua Keluarga Korban. (uki)

Post A Comment:

0 comments: