AKB


E satu.com  (Cirebon)
- anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aipda Beni Setiawan berikan himbauan dengan semangat kepada warga masyarakat di kabupaten Cirebon terkait upaya pencegahan wabah virus covid-19.

Dalam tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar KBP Yuri Karsono, S.I.K berpesan kepada seluruh Jajaran agar tetap semangat untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang virus covid-19 yang sekarang dialami bersama di Indonesia bahkan seluruh negara.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Beni Setiawan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap jalankan Protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan kesehatan seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah bekerja, wajib gunakan masker dalam bekerja dan keluar rumah serta menjaga jarak minimal 1 meter baik dalam bekerja dan berkomunikasi.

Perlu kita ketahui bersama bahwa sampai saat ini penyebaran dan persentase positif covid-19 setiap harinya masih ada maka dari itu diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dalam upaya pencegahan virus covid-19 ini.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: