AKB


E satu.com (Cirebon) -
Kegiatan bakti Sosial Kapolres Cirebon Kota ditengah pandemi covid19, bukan untuk yang pertama kali ini saja. Namun sudah berlangsung sejak menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota berupa pemberian beras kepada warga yang membutuhkan diwilayah hukumnya. Kembali hari ini bertempat di Desa Suranenggala Kidul dan desa Sirnabaya masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Penyerahan Bantuan Berupa Beras sebanyak 110 Paket Beras 350 Kg serta membagikan 150 masker gratis kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 3. Sabtu (02.10.21)

Hadir dalam kegiatan AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. Kapolres Cirebon Kota., Sdr. MASRUKIN Camat Kapetakan., AKP. DIDI SUWARDI. Kapolsek Kapetakan., AKP ACEP ANDA, SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota., IPTU MAHMUDIN SH. Kanit Reskrim Kapetakan., H. KOLID Kuwu Suranenggala Kidul., SERTU SUWARDI Babinsa Suranenggala Kidul., BRIPKA DWI NH. Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kidul., Sdr. UUK SUKARDI Sat Pol PP Kab.Cirebon dan Sdr. DASURI Perangkat Desa Suranenggala Kidul.


Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Pemberian bantuan sembako berupa beras  sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid19. Sekaligus semoga dengan pemberian yang kecil ini, bisa meringankan beban masyarakat. Selain itu juga dalam rangka melaksanakan dekat dan bersahabat dengan masyarakat yang akan melaksanakan pemilihan kuwu serempak. Untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun ". Ucapnya.

Menurut Fahri " Kami Polres Cirebon kota, mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan karena negara ini Bhineka Tunggal Ika. Semoga Bakti sosial berupa bagi - bagi sembako kepada kaum dhuafa. Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat yang besar bagi warga masyarakat dimasa pandemi covid19 serta dalam penanggulangan penyebaran Covid 19 ". Jelas Kapolres Cirebon Kota melalui Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam kegiatan tersebut seluruh anggota memanggul beras, masing-masing dan membagikan dari rumah ke rumah.  Serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: