AKB


E satu.com (Cirebon)
- Untuk ketujuh kalinya, Cirebon Power menggelar lomba foto  dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Lomba foto yang digelar selama periode 1 -31 Oktober 2021 ini, dapat diikuti oleh masyarakat umum, dan jurnalis, dengan thema Cirebon Bangkit. Tema ini diambil, karena bertujuan untuk mengabadikan semangat dan daya juang masyarakat Cirebon bangkit dari dampak pandemik Covid-19. 

Head of Communication Cirebon Power, Yuda Panjaitan mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu wujud konsistensi Cirebon Power, untuk terus memberi dukungan pada perkembangan industri kreatif di wilayah Cirebon dan sekitarnya, khususnya di bidang fotografi. 
" Melalui lomba foto ini, kami ingin menyebarkan semangat positif di tengah masyarakat untuk sama-sama pulih, terutama bagi para pelaku industri kreatif" kata Yuda. 

Yuda menyebutkan, lomba foto ini dibagi dalam dua kategori, yaitu umum dan jurnalis, dengan alokasi hadiah yang berbeda. Semua masyarakat bisa ikut terlibat dalam kegiatan lomba tahunan ini tanpa dipungut biaya apapun, cukup dengan megunduh formular lomba foto yang tersedia di laman https://www.cirebonpower.co.id/formulirlombafoto.pdf dan kemudian mengirimkan karya fotonya ke email lombafoto@cirebonpower.co.id sebelum batas waktu yang telah ditentukan. 


Namun Yuda mengingatkan, ada sejumlah persyaratan yang harus diikuti oleh para peserta lomba, salah satunya yaitu lokasi pengambilan gambar. 

"Lokasi pengambilan gambar, harus berada di wilayah Kota atau Kabupaten Cirebon," kata Yuda. 

Yuda berharap, dengan sisa waktu yang masih ada semua peminat bidang fotografi bisa bergabung dalam lomba ini. Ia mengingatkan, bahwa pendaftaran lomba fotografi ini, ditutup pada 31 Oktober 2021. Dan nantinya, proses penjurian akan dilakukan oleh fotografer profesional kaliber nasional, dan manajemen Cirebon Power.(pgh)

Post A Comment:

0 comments: