AKB



E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cirebon terus menjalin sinergitas dengan Forkopimda termasuk juga dengan Forkopimcam dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon seperti yang dilakukan pada rabu (13/10/2021) dengan mengadakan latihan menembak dan memancing bersama di Mako Brimob C Pelopor Satbrimob Polda Jabar di Kecamatan Talun.

Ditemui Wartawan E satu.com, salah seorang Camat dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon Carsono, AP. MM, yang juga Camat Susukan Kabupaten Cirebon, sangat mengapresiasi kegiatan ini, untuk menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan unsur Forkopimcam dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon, katanya.


Forkopimda termasuk juga dengan Brimob C Pelopor Satbrimob Polda Jabar merupakan mitra kerja Pemerintah kecamatan yang tidak bisa terpisahkan atau terlepaskan, misalnya di masa pandemi Covid-19 ini, Pemerintah Kabupaten Cirebon banyak terbantu oleh Forkopimcam baik itu penanganan Covid-19 termasuk juga program percepatan vaksinasi ” forkopimcam selalu hadir untuk membantu Pemerintah Kabupaten Cirebon, jelasnya.

Saya sebagai salah satu Camat dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon berharap dengan kegiatan ini sinergitas tetap terjalin antara Pemkab Cirebon, Brimob C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan Forkopimcam, sehingga bisa bersama sama membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi dan sejahtera Karena pertemuan ini dilakukan secara informal, santai dan mempunyai kedekatan secara emosional, ungkap Camat Carsono, AP.MM.

Gelaran latihan menembak dan memancing secara bersama sama dengan seluruh camat dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas untuk lebih menyatukan pemahaman bersama dan juga menjadi sarana untuk saling mengingatkan dan saling memberikan dukungan yang positif, imbuhnya.


Dengan berkumpulnya para Camat dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon dalam kegiatan ini dapat saling berdiskusi, memberikan saran dan pemikiran dari berbagai pihak serta diharapkan nantinya menjadi sebuah pengabdian yang sangat berarti bagi masyarakat ” semoga sinergitas untuk cirebon katon ini khususnya dengan para Camat dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon yang selama ini sudah terjalin dengan baik, InSyaah Allah kedepan akan terus meningkat ” pungkas Camat Susukan Carsono, AP.MM.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: