AKB


E satu.com (Cirebon)
  - Sinergitas Para Jabatan pimpinan tinggi ASN para Kabag dan para Camat sekabupaten Cirebon mengikuti latihan Menembak dan Mancing bersama di Mako Brimob C Pelopor Satbrimobda Jabar  untuk terus menjalin sinergitas.

Camat Suranenggala Kabupaten Cirebon Masrukhin SSTP, MH mengatakan. Saya merasa senang bisa mengikuti latihan menembak di Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar kaget dan senang, ini kan kita bisa mengolah ketepatan kita membidik dan bisa melatihnya dengan baik. Rabu (13/10)


Dalam latihan menembak tersebut saya menembak 6 peluru ini adalah pengalaman yang tidak bisa dilupakan bagi saya dalam mengikuti latihan menembak yang diadakan Brimob C Pelopor karena kami jarang sekali latihan menembak pakai peluru yang sesungguhnya selain latihan menembak dalam kegiatan utamanya kita bisa silahturahmi antar kawan-kawan camat dan dari anggota Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Muhammad Andri, S.Si menjelaskan latihan menembak ini semua diajarkan untuk melatih ketelitian dan ketepatan dalam hal apapun bisa lebih fokus, sebelum melakukan latihan menembak para camat mendapat bimbingan teknis terlebih dahulu setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata termasuk dalam menjaga keamanan saat menggunakannya.


Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas kami bersama pemerintah Daerah selain itu juga kegiatan ini juga merupakan olahraga bersama sekaligus untuk melakukan koordinasi kegiatan-kegiatan yang akan datang, Pelaksanaan kegiatan dilakukan secara ketat dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: