BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- " Saya bangga dan saya sangat berterima kasih kepada kasat Reskrim dan Team sus yang mana secara terus menerus melaksanakan pengungkapan kasus. Saat ini reskrim Polres Ciko Mampu dan berhasil menggagalkan dan mengungkap kasus konten tawuran di Halaman Mapolres Cirebon Kota. Senin (04.10.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya menyampaikan " Saya ucapkan terimakasih kepada kasat reskrim dan rekan-rekan jajaran yang sudah optimal mengerjakan tugasnya. Saya juga minta Kegiatan rutin tugas kita harus dijalankan secara optimal ". Ujar alumni Akpol 2002 ini. 

Lanjut Fahmi " Personil yang mendapat penghargaan karena telah melakukan kinerjanya dengan baik sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Saya berharap personil Polres Cirebon Kota dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya demi kemajuan Polri khususnya Polres Cirebon kota " Harap Kapolres Cirebon Kota yang belum genap sebulan menjabat ini.

Pemberian penghargaan kepada Personil yang Berprestasi berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Cirebon Kota Nomor : Kep/ 52/X/2021 tanggal 4 Oktober 2021.

Berikut daftar nama personil Polres Cirebon Kota yang mendapatkan penghargaan IPTU SHINDI AL AFGHANI, SH.MH  Waka Polsek Kapetakan ( BKO Kanit Opsnal), AIPTU DADANG HERMANTO (Brigadir Unit Opsnal), AIPTU DIDIN SETIADI (Brigadir Unit Opsnal), AIPTU RADIWAN (Brigadir Unit Opsnal), AIPDA RAHMAT SUJARWO (Brigadir Unit Opsnal), AIPDA KHOSIRIN (Brigadir Unit Opsnal), AIPDA TOLINDA, SH (Brigadir Unit Opsnal), BRIPKA SUTOWO (Brigadir Unit Opsnal), BRIPTU HILPI PATTU SHABANI, S.Pd (Brigadir Unit Opsnal), BRIPDA RANGGA PUTRA YHONDIKA (Brigadir Unit Opsnal), BRIPKA DIAN SURYA SINAGA, SH  (Brigadir Unit III Sat. Intelkam), BRIGADIR JOHAN BENBELA PUTRA, SH(Brigadir Unit IV Sat. Intelkam), BRIPTU MUHAMMAD IBAD RAMDHANI, SH (Brigadir Unit II Sat. Intelkam), BRIPTU EKA RINDA WANTO, SH (Brigadir Unit I Sat. Intelkam) dan BRIPTU CATUR WAHYU WIBOWO, SH (Brigadir Unit II Sat. Intelkam). Tambah Kasi Humas Polres Ciko

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota, PJU Polres Cirebon Kota, para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, para kasat dan perwira jajaran Polres Cirebon Kota dan personil Polres Cirebon Kota.Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top