E satu.com (Cirebon)
- Dengan penuh semangat dan dedikasi. Kapolres cirebon kota yang terkenal dengan kemampuan dalam memimpin ini. Turun langsung ke lapangan berbaur bahu membahu dengan para kapolsek yang ada di lapangan. Sejumlah kecamatan yang melaksanakan suntik vaksin bagi para lansia dikunjungi oleh Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.MH. kamis (07.10.21)

" Hari ini, memang secara serempak kita melaksanakan suntik vaksin bagi para lansia. Yaitu warga masyarakat yang sudah berusia minimal 50 tahun ke atas ". Ungkap kapolres Ciko.

Masih kata Fahri " kami membuat pola antar jemput sampai dengan menyediakan sarana transportasi bagi warga masyarakat untuk bisa datang ke lokasi penyuntikan vaksin yang berada di masing-masing kecamatan. Selain itu, kami juga melaksanakan door to door kepada warga masyarakat lansia yang memang karena kondisi fisiknya ". Tegas Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH

Dijelaskan juga oleh kasi humas Ciko bahwa kecamatan yang dikunjungi Kapolres Cirebon kota diantaranya kecamatan Pekalipan dan kecamatan harjamukti. Dengan di dampingi oleh Kapolsek Seltim Drs. Didi Suwardi dan juga Kasat lantas Akp La Ode Habibi Ade Jama,.S.IK, MH, CPHR. jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top