AKB


E satu.com (Cirebon
) - Program suntik vaksin khususnya bagi para lansia di gedor secara serentak dan dimaksimalkan dalam pelaksanaanya. Hal ini menjadi perhatian pimpinan. Semua polsek jajaran melaksanakan monitoring sekaligus terlibat langsung dalam pelaksanaan suntik vaksin bagi para lansia termasuk Polsek lemahwungkuk. Kamis (7.10.21).

Aksi gendong spontan yang dilakukan oleh Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH cukup viral dan sangat mendapatkan apresiasi warga masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.MH melalui kasi humas Polres Ciko menyampaikan " Apresiasi bagi kinerja jajaran Polsek lemahwungkuk, khususnya kapolsek lemahwungkuk, atas aksinya menggendong warga lansia yang tidak bisa berjalan dan sudah berusia lanjut untuk melaksanakan suntik vaksin, ini suatu hal yang luar biasa ". Ucapnya.

" Mari kita bahu membahu dalam melaksanakan program dan anjuran pemerintah dalam suntik vaksin serempak. Agenda suntik vaksin hari ini memang diprioritaskan bagi lansia. Namun demikian jika ada warga yang belum di suntik vaksin dosis pertama, bisa untuk dilayani juga ". Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: