BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Apel pagi jam pimpinan Polres Cirebon Kota selalu di ambil oleh Sosok pimpinan yang berkiprah lama di fungsi lalu lintas Polda Metro jaya ini. Kedisiplinan yang selama ini dijalani dalam kedinasan di fungsi lalu lintas. Masih terbawa dan melekat serta di terapkan di Polres cirebon kota. Pagi ini kembali  Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH memimpin apel bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon. Senin (25.10.21) jam 08.00 wib.

Dalam sambutannya Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengucapkan " Terima kasih kepada seluruh anggota baik yang ada di Polres cirebon kota maupun personil yang ada di jajaran polsek-Polsek. Atas dedikasi dan kinerjanya yang cukup baik selama ini. Apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan yang dirasa kurang kita tingkatkan ". Ujarnya.

Fahri juga mengucapkan " terima kasih yang sebesar-besarnya. Atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi gedor lansia. Yang mana sudah cukup baik dan ada peningkatan. Saya berharap, kita tetap semangat dan jangan kendor dalam pelaksanaan tugas kemanusiaan ini. Menjadi kewajiban kita smua sebagai aparat negara. Untuk membantu pemerintah dalam percepatan menghambat penyebaran virus covid-19 ". Ungkap alumni Akpol 2002 ini.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H, diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.IK, Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top