AKB


E satu.com (Majalengka)
- Tentara Nasional Indonesia menginjak usia ke 76 dengan Tema "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang" ini momentum untuk kita bersama bahwa kemenangan kita melawan pandemi dan menjaga kadaulatan NKRI dapat tercapau jika kita semua ,Elemen anak bangsa bersatu dan bersama sama berjuang . Sabtu (9/10/2021).

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Kustadi bersama dengan anggotanya mendatangi Koramil 1712 Jatiwangi untuk memberikan selamat Dirgahayu TNI ke 76 ,semoga sinergitas TNI/Polri tetap terjaga untuk bekerjasama dalam memberikan rasa aman di masyarakat.

Selain dari pada itu atas nama institusi Polri bemberikan apresiasi kepada jajaran Koramil 1712 Jatiwangi atas sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik dalam menghadapi pandemi covid 19 bersama unsur muspika lainnya.

Di tempat yang berbeda Kapolres Majalengka AKBP Edwin Effendi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan" Selamat atas hari jadi TNI ke 76 semoga kedepan TNI semakin jaya dan di cintai masyarakat dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(uki)

Post A Comment:

0 comments: