AKB


E satu.com (Cirebon)
- Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar laksanakan kegiatan kerja bakti dan juga berikan bantuan logistik kepada warga masyarakat di sekitaran Mako Batalyon C Pelopor, tepatnya Masjid Al - Munawaroh Kec. Talun Kab. Cirebon.

Kegiatan bersama masyarakat ini maksud dan tujuan utamanya adalah untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat di sekitar Mako Batalyon C Pelopor.

Guna mempererat silaturami dan juga kedekatan dengan warga masyarakat yang berada di sekitaran Mako Batalyon C Pelopor personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor melaksanakan pembersihan lingkungan Masjid Al - Munawaroh seperti mencabut rumput dan juga menyapu daun - daun yang berguguran di sekitaran masjid.


Personil Satuan Brimob akan selalu aktif dan meningkatkan kegiatan sosial kepada warga masyarakat di Desa Cempaka guna mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK melalui Komandan Kompi 1 Iptu Diding Sunandi menyampaikan bahwa keikutsertaan dan kehadiran personil Satuan Brimob dalam kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini adalah sebagai salah satu wujud kedekatan dan juga kehadiran Satuan Brimob di tengah - tengah masyarakat yang merupakan pelindung, pengayom dan juga pelayan masyarakat. Selain itu kegiatan sosial berupa membersihkan salah satu tempat ibadah yang ada di Desa Cempaka ini guna membangun kemitraan Satuan Brimob dengan warga masyarakat Desa Cempaka khususnya.

Selain bentuk pelayanan kepada warga masyarakat kegiatan yang dilakukam oleh Satuan Brimob ini merupakan salah satu upaya untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan warga, dengan adanya program dan kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan juga kondusif bisa tercipta di lingkungan masyarakat dan juga tetap terjalin sinergitas antara masyarakat dengan Kepolisian.


"Dalam kegiatan kerja bakti untuk membersihkan tempat ibadah warga masyarakat ini, personil Satuan Brimob Polda Jabar tetap memberikan himbauan dan juga sosialisasi kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut bekerja bakti untuk bisa menjaga kamtibmas di masing - masing lingkungannya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: