AKB


E satu.com (Cirebon)
- Informasi mengenai penyebaran virus corona (Covid-19) semakin menyebar luas dan cepat dari mulut ke mulut dan juga dari berbagai postingan media sosial. Tak lupa berbagai arahan untuk mencegah penularan dan menjaga kesehatan juga banyak dilakukan berbagai pihak.

Dia mengatakan "agar masyarakat tetap jalani protokol kesehatan sampai wabah virus corona benar-benar dinyatakan sudah benar-benar hilang serta menjaga jarak antara satu orang ke orang lain. Disamping itu tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan selalu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah melakukan aktifitas. “Kita memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya cuci tangan. Hal ini sebagai salah satu cara mencegah meluasnya virus corona (Covid-19),” ujarnya. Sosialisasi yang dilakukan cukup sederhana dan simpel, melalui ajakan-ajakan serta mencuci tangan ditempat secara langsung.


Seperti yang dilakukan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aiptu Candra Kurniawan dan  rekanya dengan memberikan himbauan secara langsung tentang pencegahan virus corona (Covid-19) dengan pakai masker,  menjaga jarak sosial dan mencuci tangan dengan baik dan benar. “Hal ini sangat penting dilakukan agar masyarakat sadar dan waspada akan bahaya virus corona (Covid-19).” tutur Aiptu Candra Kurniawan.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi via whatsapp Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K. menghimbau kepada seluruh personil Brimob untuk terus lakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan pencegahan virus corona (COVID-19) dalam menjalankan semua tugas dan tanggung jawab dimanapun berada.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: