AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, Melaksanakan apel kesiapsiagaan antisipasi unras dan sitkamtibmas yang berkembang serta kunjungan kapolri bersama panglima tni di mako korpsbrimob.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Akp Dudin Tapjani, S.sos selaku pengambil apel kesiapsiagaan antisipasi unras dan sitkamtibmas yang berkembang serta kunjungan kapolri bersama panglima tni di mako korpsbrimob. Menekankan kepada seluruh anggota Batalyon C Pelopor untuk selalu melaksanakan patroli ketempat wilayah yang besar kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas, serta mengingatkan untuk selalu siaga dan jangan lengah terutamanya dalam menjaga kesatuan, tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga Mako terutamanya di malam hari.


Beliau mengatakan bahwa sekarang sedang adanya kunjungan kapolri bersama panglima tni di mako korpsbrimob berhubungan dengan tersebut kita harus siaga apabila negara membutuhkan, selain itu beliau juga menyampaikan terkait protokol kesehatan yang harus tetap dijalankan mengingat bahwa sekarang masih dalam situasi pandemi angka persentase jangan sampai adanya pelonjakan kembali yang terkena wabah virus covid-19 di Indonesia.

Hal tersebut diatas juga merupakan pesan yang disampaikan Oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. Kepada Komandan Batalyon C Pelopor, Akbp Muhammad Andri, S.si. Untuk di sampaikan kembali kepada seluruh anggota harus tetap waspada, selalu melaksanakan patroli serta selalu berkomunikasi dengan satuan kewilayahan. 

"Selain itu, disampaikan juga kepada seluruh anggota agar selalu siap kapanpun kita dibutuhkan karena kita ketahui bersama kita bekerja untuk menjaga keamanan negara, diharapkan kita semua tetap menjaga kesehatan dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita dalam bertugas di manapun dan kapanpun", Ungkap Wadanyon C Pelopor selaku pengambil apel.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: