BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Semangat yang diberikan Kapolres Cirebon kota guna jemput bola bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi ditindak lanjuti oleh Polsek lemahwungkuk. Dalam giat vaksinasi hari ini dengan sigap Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH dengan menggunakan mobil dinas bersama para bhabinkamtibmas jemput para lansia untuk vaksin. Sabtu (23.10.21)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek lemahwungkuk menjelaskan " Saya apresiasi langkah cepat Kapolsek lemahwungkuk. Ini hal yang sangat menyentuh hati dan juga bagian dari visi misi dekat bersahabat Polres cirebon kota ". Ucapnya dengan bangga.

Lanjut fahri " ini perilaku baik. Harus dicontoh oleh seluruh personil polres ciko dan jajaran. Fungsi polisi adalah pelayanan prima pada masyarakat. Laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik mungkin. Apa yang dilaksanakan Polsek Lemahwungkuk merupakan salah satu bagian tugas polisi presisi masa kini yang tanggap dan trengginas dan iklas dalam berdinas ". Ujar Kapolres Ciko yang di sampaikan Iptu Wawan Hermawan, SH.


Kegiatan VAKSINASI Dosis Sinovak Presisi POLRI Tahap 1 - 2 Terhadap Masyarakat Kota Cirebon yang di Prioritaskan untuk Lanjut Usia (Lansia). Namun juga terbuka untuk masyarakat yang belum vaksin.  Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top