BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dengan sederhana, hari ini kapolres cirebon kota melaksanakan silahturahmi dengan temen-temen media, baik dari media cetak, Elektronik dan media online. Bertempat di salah satu Rumah makan yang ada di jalan tuparev cirebon. Jumat (15.10.21) jam 13.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan " Terima kasih atas kehadiran rekan - rekan media yang pada kesempatan moment hari ini sehingga dapat hadir dalam keadaan sehat walafiat. Perkenalkan nama saya AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H selaku Kapolres Cirebon Kota yang baru. Maksud dan tujuan kami dalam kegiatan pada saat ini yaitu untuk bersilaturahmi dengan rekan - rekan media semua ". Ucap alumni 2002 akpol ini.

Lanjut Fahri " Kami berharap kerjasama dengan rekan - rekan media semua dalam menjaga kamtibmas di Kota Cirebon. Diharapkan Media dapat membantu dalam mengekspose kegiatan - kegiatan positif kepolisian. Apabila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan bisa melalui kasi humas ciko ". Papar Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Sementara Ketua IWO Sdr. MUSLIMIN dan ketua HIPWI Sdr. UMAR  menyampaikan " Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan pada moment hari ini. Mari kita bangun kemitraan yang sudah baik ini dalam membantu kondusifitas di Kota Cirebon. Diharapkan kepada rekan - rekan Media semua dapat menjaga sinergitas yang baik dengan aparat di Kota Cirebon ". Ujar mereka

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Log Polres Cirebon Kota KOMPOL YANTO RISDIANTO, SH,, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I PUTU ASTI HERMAWAN S, S. Ik, MH,  M.si, Kasat Samapta AKP BEKTI SETIAWAN, S.IP, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH, Kas Humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIDJA, SH, MH, KBO Sat Narkoba Polres Cirebon Kota IPDA DENI ARISANDI S.H, Kanit Regident Polres Cirebon Kota IPTU RIKI KUSTIAWAN, S.IP, Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Cirebon Sdr. MUSLIMIN, ketua HIPWI Sdr. UMAR dan Para Media Jurnalistik sekira 36 orang

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan Media Kota Cirebon adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara aparat penegak hukum dengan Organisasi Media guna mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polres Cirebon Kota yang "Dekat dan Bersahabat" dengan masyarakat. Tutup Iptu Ngatidja Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top