AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sungguh sikap terpuji dan juga sangat baik. Bentuk tanggung jawab sebagai abdi negara, dengan keterbatasannya Polwan Polsek Utbar Polres cirebon kota yang juga merupakan Kanit Binmas Polsek Utbar Aiptu Sinar mastuti. Dengan sigap membantu dan memboncengkan lansia 85 tahun untuk suntik vaksin. Kamis (21.10.21)

" Ibu mau vaksin. Tapi ibu tidak bisa berangkat tidak ada yang mengantar ". Ucap Ibu lansia tersebut pada Aiptu Sinar mastuti.

Sementara disela sela kegiatan maulid nabi muhammad SAW Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH melalui kapolsek Utbar mengapresiasi langkah polwan tersebut " Saya apresiasi langkah cepat dari Aiptu sinar mastuti kanit binmas Polsek Utbar. Ini hal yang sangat menyentuh hati dan juga bagian dari visi misi dekat bersahabat Polres cirebon kota ". Ucapnya dengan bangga.


Lanjut fahri " ini perilaku baik. Harus dicontoh oleh seluruh personil polres ciko dan jajaran. Fungsi polisi adalah pelayanan prima pada masyarakat. Laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik mungkin. Apa yang dilaksanakan Polwan Aiptu Sinar mastuti merupakan salah satu bagian tugas polisi presisi masa kini yang tanggap dan trengginas dan iklas dalam berdinas ". Ujar Kapolres Ciko yang di sampaikan KOMPOL LINDON AFFANDI SIREGAR, S.H.

Kegiatan VAKSINASI Dosis Sinovak Presisi POLRI Tahap 1 - 2 Terhadap Masyarakat Kota Cirebon yang di Prioritaskan untuk Lanjut Usia (Lansia). Bertempat di Baperkam Rt 04/02 Sukajadi TPU TEDENG Kel Sukapura Kec Kejaksan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota(wnd)

Post A Comment:

0 comments: