BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan rasa aman Bhabinkamtibmas desa bungko Lor Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Aiptu Moch.Irva'i bersama Babinsa Koptu Sudagung melaksanakan giat monitoring tahlilan dimakam ki gede Bungko yg berada di desa Bungko Kidul, dalam rangka Unjungan yang merupakan tradisi setiap tahun. Jumat malam (29.10.21) jam 00.30 wib.

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek kapetakan Akp Didi Setyadi, SH mengungkapkan "Dalam menjaga sinergitas dengan masyarakat polres Cirebon Kota khususnya polsek kapetakan selalu hadir di tengah masyarakat di dalam kegiatan apapun, kehadiran Bhabinkamtibmas selain sebagai bentuk kehadiran dan partisipasi polri namun juga sebagai pengaman untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas." Ujarnya


Kapolsek kapetakan Akp Didi Setyadi, SH menjelaskan " Kegiatan tahlilan dimakam ki gede Bungko yg berada di desa Bungko Kidul tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Unjungan yang merupakan tradisi yang terus di jaga dan di laksanakan setiap tahun ". Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas selain mengamankan dan memastikan kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan juga tidak lelah untuk memberikan himbauan dan edukasi untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan 5M dalam mendukung PPKM level 3. Tutup Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top