AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan kegiatan latihan menembak bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka bertempat di Lapangan Tembak Adhi Pratama Polres Majalengka, Jumat kemarin (22/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Tarsono D Mardiana, Sekda Eman Suherman, Dandim 0617/Majalengka, Kajari Eman Sulaeman, Kepala BPBD Majalengka Iskandar dan PJU Polres Majalengka.

Sebelum melaksanakan latihan menembak, para peserta terlebih dahulu mendapat bimbingan cara pengoperasionalan senjata api laras pendek dari pelatih, dalam pelaksanaan menembak setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata termasuk dalam menjaga keamanan saat penggunaannya.

Dalam latihan menembak tersebut masing-masing peserta melaksanakan menembak dengan 2 jenis senjata api laras pendek dengan jarak sasaran 20 meter dengan masing-masing 6 butir peluru.


Usai latihan menembak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan bahwa Kegiatan latihan menembak bersama tersebut untuk menjalin sinergitas bersama Forkopimda kabupaten Majalengka.

“Latihan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka” Ucap Kapolres AKBP Edwin Affandi.

“Tadi Kita gunakan dua jenis senpi laras pendek dengan masing-masing senpi 6 butir amunisi serta jarak sasaran 20 meter tanpa dibatasi waktu” Imbuhnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments: